Menshare Posting Ke Lebih 5000 Follower Twitter


Salam damai buat sobat sobat semua,semoga senantiasa dalam kebaikan bersama keluarga.

Banyak yang mestinya aku khabarkan lewat rangkaian bait,namun demikian masih menunggu papan dan empan/tempat dan menempatkan.Dan saya minta maaf bila saya jarang sekali sowan ke blog panjenengan.

Baiklah sesuai judul post ini menshare posting di twitter.Bagi sobat sobat yang punya akun twitter maupun facebook tentu sehabis memposting artikel akan di sharingkan ke akun masing masing dengan mengeklik tombol share di bawah posting.

Nah kalau ini ke akun twitter,selain tautan yang kita kirim ke twitter akan dibaca oleh follower atau pengikut kita,maka kita juga bisa mengirim tautan kepada yang bukan follower.

Caranya kita memfollow akun yang bernama @UpdateBlog,setelah itu meminta UpdateBlog untuk memfollback akun kita dengan mention atau sebutan : @UpdateBlog spasi permintaan follback spasi #UpdateBlog,misalnya : @UpdateBlog saya sudah follow,follbacknya ditunggu #UpdateBlog.

Kita tunggu follow balik dari UdpateBlog.Setelah kita difollback dengan melihat daftar follower kita UpdateBlog ada di situ mulailah kita menshare posting posting kita kepada pengikut UpdateBlog yang lain.Caranya twitkan seperti ini : @UpdateBlog spasi Judul posting spasi #UpdateBlog sepasi url posting kita.
Misalnya : @UpdateBlog Menshare posting ke twitter #UpdateBlog http://iniurlpostingkita.

Maka twit kita akan ditwitkan oleh UpdateBlog ke lebih dari 5000 pengikut.

Siapa tahu ada yang tertarik ada rekan rekan sesama bloger terus mengunjungi blog kita kan bisa menambah trafik dan banyak teman.

Nah semoga ada manfaatnya dan jika ingin saling follo dengan Cak Soekir ya di @tuitcer,hehe ayo ayo ngoceh di sana.Salam dan mohon maaf saya jarang jalan jalan.

5 thoughts on “Menshare Posting Ke Lebih 5000 Follower Twitter

    • Muhaimin@ thanks kunjungan dan perhatiannya,,ya benar twit update blog kita akan dibaca banyak orang,apalagi judulnya menarik,pasti memaksa orang mengunjungi blog kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s