cerpen dunia maya/mencerpenkan yang ngeblog


cerpen dunia maya kali ini menuliskan asal mula yang punya blog ini ngeblog.
Saya mengenal ngenet itu dari hp sony ericson k320i,ya sekedar lihat
lihat gambar tema,wallpaper atau cari cari game(biasalah hp kadang
dipinjam anak).
Nah sekitar satu setengah tahun yang lalu saya tertarik dengan
facebook maka saya buat akun dengan nomer hape dan bukan
email.Kemudian sama keponakan dibuatkan email.
Karena ada beberapa server email ada yang bisa dibuat melalui hape
saya coba membuatnya.
Maka akun email itu saya buat registrasi ke facebook lagi.Jadi dua
akun dong? Mbetul tuh.
Lha ndilalah kok akunku pertama yang temannya sekitar 950 orang tiba
tiba gak iso dibuka,kujur to aku.
Nah ada kesempatan bisa mbukak langsung update status akun "katene
tak tutup."Kemudian saya pakai akun yang ke dua.
Pada Februari yang lalu saya tertarik dengan blog opera yang bisa
dibuat lewat hape,sayapun membuatnya.(blog jawa)
Kok ndilalah pingin gae blog liyane maka ketemu wordpress dan bikin
akun.Tapi bisa bikin akun gak bisa ngopo ngopo wong liwat hape ya
sekedar bikin judul dan alamat url,gak iso gawe posting.
Nah pada bulan itu juga saya minta ponakan membuatkan akun google
dan mulai membuat blog,lagi lagi bloge wong jowo.(Isi blog udah saya
impor ke wordpress pada akhir bulan maret yang lalu.
Eh mujur tenan,gae hape Nokia 5200 dipasangi aplikasi BOLT koyo
komputer,bikin lagi akun google yang baru dan langsung bikin blog pad
pertengahan maret.Tapi saya sudah rencana pingin membuat cerita cerita
maka jadi blog CERPEN DUNIA MAYA setelah sebelumnya beberapa kali
ganti nama blog.Posting pertama blog ini tgl 27 maret 2011.
Jadi saya ngeblog mulai dari blog opera sampai blogger ini baru
sekitar tiga bulan,pantes to kalau masih blog goblog,wong tulisane wae
durung terindex karo mbah google.hahaha pantes blog tiga bulan masih
tola tolo perlu belajar temenan iki.
Mbuh yaopo caranya biar mbah google nglirik blogku.
Ada yang bilang tukar link mempercepat pagerank.Tapi saya merasa
sungkan.hawong lagi telung wulan wani tukar link,mas brow modal nekad
hahaha.
Kalau masalah tukar link saya mau kok masang link sedulur bloger di
blog saya,tapi saya gak enak hati jika sedulur blogger menempelkan
logo diblognya,masalahnya logo saya jelek bisa bisa merusak
pemandangan dan pagerank saya nol. Jadi bolehlah anda pasang link anda
di blog saya,tapi kalau mau pasang punya saya di blog anda sampean
pikir untung ruginya,kecuali blog paseduluran.
Mau ndongeng banyak capek,oh ya AKU RADEN PRANAYUDA sampai serie 16
dulu nanti akan tayang selanjutnya beberapa minggu ke depan.Wasalam
maturnuwun sempat maos,Sekedar jeda cerpen berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s