TEMPAT TUKAR LINK


Untuk sobat yang sudah memasang link saya diblognya silahkan komen di sini atau sobat bisa memasang linknya di TUKAR LINK OTOMATIS dan yang bersedia tukar link silahkan copy paste code di bawah ini

Berupa logo:

codecode

atau teks:
CERPEN DUNIA MAYA kemudian pasang diblog sobat,dan silahkan komen di sini atau pasang link sobat di TUKAR LINK OTOMATIS.Terimakasih dan salam persahabatan dari cerpen dunia maya.

Nb:bagi yang memasang di witget juga akan saya pasang di witget,bagi yang memasang di page halaman khusus juga saya pasang di halaman khusus.

17 thoughts on “TEMPAT TUKAR LINK

  1. Putra mahkota,maaf setelah saya cek,saya tidak menemukan link blog saya di blog anda,juga telah saya hapus link anda di blog WP saya,anda juga tidak mengijinkan komentar untuk blog anda.terimakasihPutra mahkota,maaf setelah saya cek,saya tidak menemukan link blog saya di blog anda,juga telah saya hapus link anda di blog WP saya,anda juga tidak mengijinkan komentar untuk blog anda.terimakasih

Tinggalkan Balasan

