Seraut Wajah


Wajah yang telah menggurat senja,
tapi masih kuingat wajahmu di saat pelangi menghias langit,setegar gunung,seindah pelangi itu

Dalam raga yang rapuh,tapi masih kuingat,
betapa api membakar di dadamu demi sebuah cinta

wajah yang membuat aku rindu,
tapi maafkan aku atas beban yang membuatku penat,hingga tertangguh dalam kalbu

aku mengerti,setiap saat engkau ingin mendekap wajahku
tapi atas kasih,kaulepaskan seribu maklum

dan cintaku adalah debu di gurun pasir,tetapi atas cinta kaupendam rindu hingga aku sejenak mencium pangkuanmu

7 respons untuk ‘Seraut Wajah

  1. Putry1987@ terimakasih kunjugannya,,boleh kok nitip iklan,tadi dah nyepam,tapi aku angkat,,ya lah nanti coba kulihat dululah nanti coba kulihat dulu

    • mbak Uun..,terkadang,,orang orang yg mengasihi kita,pergi sebelum melihat kita seperti yg diharap,,barangkali hanya doa secuil balasan kasihnyaa seperti yg diharap,,barangkali hanya doa secuil balasan kasihnya

Tinggalkan komentar